Perbedaan Gajah Asia dan Afrika

Perbedaan gajah asia dan afrika - Ada banyak jenis-jenis gajah yang ada di dunia seperti yang ada pada ulasan jenis gajah di dunia. Diantara gajah-gajah yang ada pasti terdapat perbedaan mulai dari gading atau belalainya. Buat sahabat yang bingung dan ingin mengetahui apa sih perbedaan gajah-gajah yang ada bisa membaca lebih jelasnya pada postingan dibawah.

Perbedaan Gajah Asia dan Afrika

perbedaan gajah asia dan afrika
Pada kesempatan ini saya akan kasih informasi perbedaan gajah asia dan gajah afrika yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda. Sebelum dibaca sebelumnya anda pahami bahwa populasi gajah semakin lama semakin sedikit, jadi akan lebih baik jika kita bersahabat dengan binatang khususnya gajah.

Gajah Asia tak sama dengan gajah Afrika. Gajah Asia mempunyai telinga lebih kecil sedikit daripada gajah Afrika, mempunyai dahi yang rata, serta dua bonggol di kepalanya adalah puncak paling atas gajah, dibandingkan dengan gajah Afrika yang mempunyai hanya satu bonggol di atas kepala. Tidak hanya itu, ujung belalai gajah Asia hanya mempunyai 1 bibir, sementara gajah Afrika mempunyai 2 bibir di ujung belalai. Kedua tipe kelamin gajah Afrika mempunyai gading sementara hanya gajah Asia jantan yang mempunyai gading yang jelas terkesan.

Mungkin sampai disini informasi dari saya mengenai perbedaan gajah asia dan gajah afrika. Selain artikel perbedaan gajah asia dan afrika ini anda bisa membaca informasi mengenai gajah lainnya seperti cara merawat gajah, fungsi belalai dan gading  gajah, atau apa makanan gajah.

Previous
Next Post »