Daftar Villa Murah di Kerobokan Bali Untuk di Sewa

Artikel dengan judul villa murah di kerobokan bali ini pasti sangat berguna buat teman-teman yang sedang berlibur di bali khususnya di daerah kerobokan. Terdapat banyak villa murah di kerobokan untuk di sewa namun disini kami akan beri tau 5 villa murah di kerobokan yang kami rekomendasikan untuk anda sewa.

Inilah 5 Villa Murah di Kerobokan Bali Terbaik

villa murah di kerobokan bali
Menurut informasi yang kami dapatkan dari berbagai sumber, 5 villa dibawah merupakan villa terbaik untuk anda sewa.

Villa murah di kerobokan 1# villa sultan

villa Sultan terletak di Kerobokan dan hanya 10 menit berkendara dari Seminyak, villa ini kabupaten paling terjadi di Bali penuh dengan butik chic, dunia restoran makan dan chill out lounge.
Villa Sultan mencakup sebidang utama lanskap dengan ruang parkir yang cukup untuk kendaraan pribadi. Akses oleh gateway hiasan, properti turun dalam serangkaian langkah-langkah ke sungai mengalir dengan taman yang menyenangkan menampilkan jalur air lembut, kolam hias, ukiran batu dan berbagai spesies flora asli. Ini adalah environsment menenangkan mana unsur-unsur alam menenangkan indera.

Villa murah di kerobokan 2# villa rob

Villa Rob adalah 3 tahun villa indah (6 orang) terletak tidak jauh dari seminyak trendi dan 4 km dari pantai. 

Villa ini memiliki 3 kamar tidur (2 dengan airco dan 1 dengan kipas), kolam renang (8X4 meter yang), gratis wifi dan 2 besar flatscreen lcd TV (1 lantai atas dan 1 bawah) dengan DVD player.


Villa murah di kerobokan 3# villa anisa

Villa Anisa villa 3 kamar tidur yang terletak di Batu Belig - Kerobokan Bali dirancang sebagai mundur untuk melarikan diri tekanan dari gaya hidup perusahaan sibuk. Rasakan murni relaxtation dan merevitalisasi diri Anda dengan alam di villa cantik ini. Villa ini adalah tempat tinggal mewah dan swasta yang melayani khusus untuk wisatawan yang cerdas.Nikmati pengaturan yang sempurna di mana untuk bersantai, bersantai dan menikmati semua kelezatan yang ditawarkan Bali.
Villa chic dan dipikirkan dengan baik ini adalah persembunyian utama untuk menikmati istirahat intim atau liburan keluarga santai. Ini juga tempat yang sempurna untuk menikmati istirahat dari gaya hidup yang sibuk, untuk bersantai dan merevitalisasi. 
Villa Anisa benar Bali persembunyian real yang cocok dengan salah satu mimpi dari taman yang rimbun dan ruang terbuka dengan perabot interior dan baik-baik saja stylish, karena hanya pemilik desainer interior profesional bisa terwujud.

Villa murah di kerobokan 4# villa marxiz

Villa Marxiz 6 kamar tidur yang terletak di Kerobokan dekat Seminyak Bali diatur antara villa sedikit mengantuk Bajar Anyar Kerobokan. Berangkat jalan utama dan terpencil di kanopi hutan hujan tropis dari pohon-pohon besar yang spektakuler; Villa Marxiz adalah benar-benar Sanctuary.


Villa murah di kerobokan 5# villa arman kerobokan

Arman Villa Kerobokan 3 kamar tidur liburan villa pribadi untuk liburan keluarga atau teman-teman akomodasi di Kerobokan, Pinggiran Seminyak Bali.Terletak di Kerobokan saja memperpanjang Seminyak gourmet makan dan pusat perbelanjaan, Arman Villas Keobokan adalah 3 bedoom penyewaan pool villa dengan sendiri luas kolam renang pribadi dan modern, interior modis.
Untuk interaksi lebih lokal, para tamu dapat mengusir stretch paling terkenal di pulau ini dari pantai pasir emas dan segudang restoran dan butik di sepanjang Seminyak Street.
Gaya modern dikombinasikan dengan Bali eksotis yang berbaur indah di pemandangan alam. Semua ini tidak hanya membuat untuk sewa vila Bali yang besar, tetapi juga merupakan pilihan terbaik untuk hidup warga. arsitektur sederhana dan interior yang dipilih dengan baik dengan kenyamanan modern subur. Arman Villas Kerobokan tidak terkecuali untuk ini;semua 3 kamar dan ruang tamu membawa hanya tanda tangan khas eksotis ini.
Indulgensi utama untuk beberapa tapi dengan lebih dari cukup ruang untuk berbagi dengan keluarga atau teman-teman juga.
Terpencil dan bersembunyi jauh dari Seminyak kerumunan, Arman Villas menawarkan tempat yang tenang untuk tinggal. Tidak peduli yang villa yang dipilih, masing-masing adalah ideal untuk bersantai di hari atau menetap untuk malam. Baik untuk bisnis ataupun liburan, Arman Villas Kerobokan akan memastikan tamu yang cerdas yang melihat sisi yang berbeda dari Seminyak. Selain informasi tentang daftar villa murah di kerobokan bali ini, anda juga bisa lihat informasi lainnya seperti sejarah gunung kawi, hotel bintang 3 di seminyak bali, hotel di pinggir pantai sanur dan hotel terbaik di tanah lot bali.
Previous
Next Post »