4 Jenis Kuda Termahal di Dunia

Jenis Ras Kuda Paling Mahal di Dunia

4 jenis kuda termahal di dunia - Ada banyak sekali kuda yang ada di dunia, namun pada kesempatan ini saya akan bagikan informasi 4 jenis ras kuda termahal di dunia tidak termasuk foto kuda poni yang semoga bermanfaat untuk anda. Adapun 4 jenis kuda itu diantaranya :

Friesian

kuda termahal di dunia 1# kuda friesian
riesian (Frisian) adalah tipe kuda yang berasal dari Friesland, Belanda.  Selagi Abad Pertengahan, diyakini bahwa nenek moyang kuda Friesian adalah kuda yang paling tak sedikit diminati untuk dijadikan kuda perang diseluruh benua Eropa. ukuran kuda ini memungkinkan mereka untuk mengangkat ksatria baju logam diatas punggung mereka.

Kuda ini paling tak sedikit ditemui berwarna hitam serta mempunyai bulu yang lebat pada tahap leher serta ekor, kuda ini juga populer energik serta kuat tapi dibalik semua itu dirinya adalah fauna yang jinak serta lembut.

Thoroughbred

kuda termahal di dunia 2# kuda Thoroughbred
horoughbred merupakan kuda yang tak jarang digunakan dalam lomba balap kuda, tidak hanya digunakan untuk balap, kuda ini juga tak sedikit digunakan untuk Dressage, polo, serta berburu rubah.

Kuda Thoroughbred yang bernilai baik mempunyai ciri-ciri leher panjang, pundak yang tinggi, tubuh yang proposional serta kaki yang panjang

American Quarter Horse

kuda termahal di dunia 3# American Quarter Horse
Kuda kebanggaan rakyat Amerika ini sangat pakar dalam lomba lari jarak pendek, bahkan kecepatannya bisa mencapai 55 mph (88,5 km / jam), rakyat Amerika biasanya menggunakan kuda ini untuk Rodeo, tubuh kuda ini sangat ideal untuk meperbuat manuver2 yang susah serta cepat.

Gypsy Horse

kuda termahal di dunia 4# Gypsy Horse
Kuda Gypsy (AS) Keturunannya berasal dari Inggris serta Irlandia, kuda ini biasa memliki tulang yang besar serta tak sedikit bulu di tahap kaki, kuda ini biasanya mempunyai warna belang-belang, serta faktor paling khas pada kuda ini merupakan mempunyai bulu yang berlimpah.

Jenis paling baik pada kuda ini mempunyai leher yang pendek, dada yang menonjol, pinggul yang  besar, punggung yg singkat serta bahun yang kuat, kuda Gypsy mempunyai daya tahan tubuh yang menarik, kuda ini bisa berlangsung sangat jauh tanpa merasakan rasa lelah. Mungkin sekian dari saya dan terima kasih sudah membaca 4 jenis kuda termahal di dunia.
Previous
Next Post »